Untuk Terhindar Covid-19

Satgas Banops Bagikan Masker kepada Petugas Ops Ketupat Lancang Kuning 

Tim Satgas Bantuan Operasi (Banops) Polres Pelalawan bagikan masker Rabu (4/5/2022)

PELALAWAN ---(KIBLTRIAU.COM)-- Tim Satgas Bantuan Operasi (Banops) Polres Pelalawan mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning pada Tahun 2022. 

Salah satunya dengan membagikan masker kepada para personel yang bertugas pada Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan Terpadu (Yan) Operasi Ketupat di lima lokasi di sepanjang Jalan Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan masker langsung dipimpin Kasatgas Banops, Iptu Roni MS, SH, di halaman Mapolres Pelalawan, Rabu (4/5) sekitar pukul pukul 10.30 WIB.

"Seluruh personil yang bertugas di pos Pam dan pos Yan ops Ketupat, kita bagikan masker.  Hal ini agar terhindar dari resiko penularan Virus Covid-19 saat bertugas," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasatgas Banops, Iptu Roni MS, SH didampingi Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH.

Maka seluruh personil Polres Pelalawan, yang mengawaki pos Operasi Ketupat, bersama dengan TNI AD, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan harus menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Dengan disiplin menerapkan prokes, maka resiko penularan Virus Corona pun dapat diminimalisir. Selain itu,  dibarengi dengan Vaksinasi Covid-19 dosis satu, dua hingga boster," tutur Roni. 

Selain Satgas Banops membagikan masker, juga memeriksa kelengkapan dan kerapian personil Polres Pelalawan yang turun untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada pemudik di Lebaran Idul fitri 1443 H tersebut.

“Mari sama-sama menjaga dan tetap menerapkan prokes mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,"  pungkas Roni yang juga menjabat Kasi Propam Polres Pelalawan ini. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar